Jumat, 05 April 2013
Raja Ampat melemparkan mantra pada semua yang mengunjungi - ilmuwan, fotografer, penyelam pemula dan berkerak laut garam sama. Kelompok pulau megah, terletak di ujung barat laut di Indonesia Papua "Seascape Kepala Burung," terletak di jantung segitiga karang, wilayah laut yang paling bio-beragam di bumi.

Seperti biasa cantik di atas air seperti yang di bawah ini, Raja Ampat (yang secara harfiah diterjemahkan sebagai "Empat Raja") memiliki keragaman habitat yang mengejutkan untuk mengeksplorasi. Masing-masing - dari dingin gelombang ditumbuk lereng yang drop jauh di bawah tebing karst dari Wayag dan Uranie ke, jauh kaya nutrisi teluk Mayalibit, Kabui dan Aljui ke "bakau air biru" saluran Kofiau dan Gam ke plankton daerah yang kaya upwelling Misool dan Selat Dampier - adalah rumah bagi kumpulan unik dari spesies itu, ketika diambil bersama-sama, tambahkan untuk menghasilkan spesies yang paling mengesankan yang pernah daftar dikompilasi untuk sistem terumbu karang dengan ukuran ini.

Wisata bahari, sebagai alternatif yang berkelanjutan untuk penangkapan berlebih, penebangan pertambangan, dan, memiliki potensi untuk memainkan peran kunci dalam konservasi alam spektakuler bawah laut Raja Ampat, sementara juga menciptakan manfaat nyata bagi masyarakat setempat. Website ini dirancang sebagai bagian dari upaya lebih besar untuk mendukung pertumbuhan wisata bahari berkelanjutan di Raja Ampat dan konservasi pulau-pulau magis.

Silahkan menjelajahi situs ini untuk mencari informasi tentang kesempatan menyelam yang menakjubkan, logistik perjalanan, baru pariwisata Raja Ampat biaya masuk (yang langsung mendukung konservasi dan pengembangan masyarakat), dan upaya konservasi yang luar biasa terjadi di Raja Ampat.

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail