Rabu, 03 April 2013
Oleh Cosmopolitan

Baru-baru ini kami berkonsultasi dengan ahli dermatologi dari Avon Consulting, Dr. Cheryl Karcher. Dalam diskusi kami, ia mengungkapkan berbagai hal, dari jerawat sampai tabir surya:

1.    Anda memang harus menggunakan SPF (Sun Protection Factor) meski suhu lebih dingin.
“Saat udara dingin, apalagi saat langit cerah, ada lebih banyak sinar UV yang menyebabkan penuaan. Saya merekomendasikan untuk setidaknya menggunakan SPF 30.”

2.    Saat Anda mengunjungi ahli dermatologi,
bawa serta produk yang Anda gunakan. “Bawa produk yang Anda gunakan. Anda bisa berkata, ‘Anda melihat kulitku, apakah saya melakukan perawatan yang tepat atau saya harus mengubahnya?’ Sering kali, para wanita menggunakan produk yang tidak tepat, dan terlalu banyak.”

3.    Tidak terlalu cepat menggunakan produk anti penuaan. “Proses penuaan berawal di usia 20-25 tahun dan mulai tampak di wajah sekitar usia 30 tahun, tergantung pada lingkungan tempat Anda berada.” Ia menyarankan untuk menggunakan produk anti-penuaan saat Anda memasuki usia 20 tahunan dan Anda akan terlihat lebih baik saat berusia 30... dan setelahnya.

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail