Rabu, 03 April 2013
Ronald Koeman. (Foto: Getty Images)
Ronald Koeman. (Foto: Getty Images)
ZAANDAM – Mantan punggawa Barcelona Ronald Koeman mengungkapkan bahwa Barcelona merupakan klub yang sempurna, ia juga percaya bahwa Blaugrana merupakan tim terbaik sepanjang sejarah sepakbola dunia.

Raksasa Katalan gagal mempertahankan mahkota La Liga musim lalu, dan hanya menjadi semifinalis Liga Champions usai dikalahkan Chelsea dengan agregat 3-2. Kendati demikian, Koeman percaya bahwa apa yang telah dicapai Barca selama kurun waktu empat musim (14 trofi) membedakan mereka dengan tim lain.

“Saat ini, Barcelona merupakan tim yang sempurna. Tim terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah,” kata Koeman.

Koeman bergabung di Camp Nou dari PSV Eindhoven pada musim 1989. Meski berposisi sebagai centre back, namun ia merupakan pemain yang memiliki insting gol tinggi. Total ia telah menorehkan 67 tujuh gol selama tujuh musim berkostum Blaugrana.

Pemain berkebangsaan Belanda itu mencetak satu gol yang mengantar Barcelona meraih
European Super Cup (Liga Champions sekarang) untuk pertama kalinya pada musim 1992 dengan mengalahkan wakil Italia Sampdoria.
sumber:http://sepakbola.lintas.me/go/bola.okezone.com/okezone-bola-barcelona-terbaik-sepanjang-sejarah/

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail