Senin, 01 April 2013

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama     : Joko Sunaryo
Alamat       :    Desa Bakipandeyan RT 02 RW 07
Kecamatan Baki
Kabupaten Sukoharjo, Kotamadya
Surakarta
Dalam hal ini di sebut sebagai Pihak Pihak
Pertama (Penjual)
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama     : Wahyudi Haryono
Alamat     : Desa Kadilangu RT 04 RW 03
Kecamatan Baki
Kabupaten Sukoharjo, Kotamadya
Surakarta
Dalam hal ini disebut sebagai Pihak Kedua
(Pembeli)
Dengan ini saya sebagai Pihak Pertama
(Penjual) telah menjual sebidang tanah saya
dengan luas 10695 M2 kepada Pihak Kedua
(Pembeli) dengan harga Rp. 765.000.000,-
(Tujuh Ratus  Enam Pulih Lima juta rupiah).
Demikianlah surat perjanjian ini saya buat,
agar dapat digunakan seperlunya.
Sukoharjo, 22 Agustus 2012
Yang membuat pernyataan
Pihak Kedua (pembeli) Pihak Pertama
(penjual)
    (Wahyudi Haryono)    (Joko Sunaryo)
Saksi-saksi
1. Indra Setiawan (……………………..)
2. Drs. Pujiono (……………………..)
Mengetahui Mengetahui    Mengetahui
Kepala Desa Baipandean Ketua RT 004
Ketua RW 02
    (…………………..)    (……………………)
(………………….)
DENAH TANAH
Catatan
Luas tanah = 10695 M2
Sumber: http://allisyacute.blogspot.com/2012/11/contoh-surat-perjanjian-jual-beli-tanah.html?m=1

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail