Kamis, 10 Januari 2013

OTOSIA.COM - Untuk perkuat penjualan mobil city car di berbagai dunia, Suzuki kembali perkenalkan dua varian Swift Special Edition. Yang pertama model sport bernama Suzuki Swift SZ-R dan berdasar model standar ada Suzuki Swift SZ-L.
Dalam pengenalan ini pabrikan mobil Suzuki masih belum ungkap secara detail dari kedua varian baru ini. Tapi yang pasti ada perubahan dari sisi tampilan yang mampu memberikan tingkat aerodinamis lebih baik dari model standar yang sudah dipasarkan lebih dahulu.
Untuk Suzuki Swift SZ-R menjadi varian sport ini akan mendapat jantung pacu berbahan bakar bensin dan berkapasitas 1.6 liter. Dari mesin ini city car sanggup hasilkan tenaga 136 hp. Sedan tipe SZ-L akan menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter dengan tenaga 90 hp.
Dari foto yang beredar ini adalah model Swift sport SZ-R. Kesan sportynya juga diperlihatkan dari atap dan rumah spion mobil yang menggunakan warna merah. Kabarnya Suzuki akan resmi perkenalkan kedua varian ini pertama kali di ajang Autosport International Venue yang digelar mulai besok 12-13 Januari 2013.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/suzuki-perkenalkan-swift-sport-sz-r-dan-swift-015000311.html

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail