Kamis, 10 Januari 2013

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Zaskia Adya Mecca menuturkan "Gending Sriwijaya" merupakan film terberat yang pernah disutradarai suaminya, Hanung Bramantyo. Selama proses syuting, Hanung selalu pulang pagi.
"Aku tahu banget bagaimana beratnya syuting ini. Ini syuting terberatnya mas Hanung. Dia sampai pulang jam 5 pagi, jam 6 pagi," ujar Zaskia, Sabtu, (5/1/2012), saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.
Sebagai istri, ia pun memberikan keleluasaan kepada Hanung untuk menyelesaikan pekerjaannya tersebut. Ia tidak mau melarang apapun yang dilakukan Hanung supaya film yang disutradarainya bisa diselesaikannya.
"Untuk film ini, aku kasih dia keleluasaan. Terserah dia mau pulang jam berapa, mau tidur jam berapa," ucapnya.
Alhasil, setelah menyelesaikan film tersebut, Hanung kemudian jatuh sakit. Ia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit. "Film selesai, dia dirawat selama dua minggu," tandas wanita berkerudung.

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail