Kamis, 10 Januari 2013
Liputan6.com, Jakarta :
Asus Transformer yang masuk dalam kategori perangkat komputer All in One (AIO) telah dipamerkan di ajang pameran komputer Computex, Juni tahun lalu. Ketika dipamerkan, saat itu perangkat ini bisa berfungsi sebagai komputer tablet dan desktop.

Sewaktu menjadi desktop perangkat itu akan terlihat seperti perangkat Windows 8 berukuran 18,4 inci. Namun, ketika dibawa bepergian anggota keluarga Transformer ini akan menjadi perangkat sebesar 18,4 inci yang ditenagai Android.

Akan tetapi, tahun lalu perangkat AIO Asus ini dicemooh karena menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Asus nampaknya langsung mengambil sikap atas cemoohan yang diberikan pada produk buatannya.

Produsen perangkat elektronik itu memberikan perubahan yang cukup baik pada Transformer AIO. Di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013 perusahaan ini mengganti sistem operasi mobilenya dengan Android versi terbaru, Jelly Bean.

Asus tidak mengungkapkan perbaikan dari perangkat ini lebih lanjut. Perusahaan asal Taiwan itu ingin memperlihatkan dunia bahwa sistem operasi yang dipilihnya merupakan Android versi terbaru.

Kabar ini menjadi kabar baik bagi yang tertarik pada komputer set berlayar 18,4 inci yang dilengkapi fiturmulti-touch hingga 10 jari sekaligus. Bagaimana menurut Anda?

(DEN/GAL)

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail