Kamis, 10 Januari 2013

TRIBUNNEWS.COM--Alexis Sanchez semakin percaya diri usai mencetak dua gol ketika menghantarkan Barcelona menghancurkan Cordoba 5-0 pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Juat (11/1/2013).
Stadion Da Luz, ketika Barcelona menghadapi Benfica pada matchday 2 fase grup Liga Champions 2012/13, merupakan stadion terakhir yang menjadi saksi bisu gol sumbangan Alexis Sanchez untuk Barcelona.
Gol tersebut menjadi golnya yang pertama dan terakhir bagi Barcelona sepanjang musim ini.
Namun, semua berubah ketika Barcelona menjamu Cordoba. Penyerang asal Chile tersebut mencetak dua gol tambahan pada menit 55 dan 85.
Alexis Sanchez pun antusias menyambut keberhasilannya mencetak dua gol tersebut. Menurut Alexis Sanchez, kedua gol tersebut memberikan kepercayaan diri.
“Gol-gol tersebut memberikan saya kepercayaan diri. Saya sangat senang kami meraih kemenangan dan melangkah ke perempat final,” tutur mantan pemain Udinese itu seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Barcelona.

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail