Kamis, 10 Januari 2013

"Sebenarnya yang terbaik dekat dengan keluarganya ya. Kalau di rumah sakit itu membuat dia juga menambah tekanan pikirannya," kata Riri usai mendampingi Rasyid di RS Polri dr. Soekanto Jakarta Timur, Rabu (9/1/2013).
Hingga kini kondisi Rasyid masih dalam keadaan syok berat dan kerap mengalami sakit kepala. Karena itu, Rumah Sakit belum membolehkan Rasyid menjalani rawat jalan di rumahnya.
"Ya masih begitu ya, masih sakit masih lemas. Masih pusing masih butuh istirahat ya. Soal bisa pulang atau tidak itu harus ditanyakan kembali kepada dokter ya dalam hal ini," tuturnya sebelum meninggalkan RS Polri dengan mobil Nisan Serena bewarna biru telor asin dengan nomor polisi B 2951 BK.
Rasyid Amrullah Rajasa dirawat di ruang VIP Soewarno Kamar 001 dengan nomor registrasi 2013010003/647266. Rasyid mengalami mual, muntah, pusing dan sempat pingsan saat menjalani pemeriksaan pertama di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polda Metro Jaya kemarin. (Ism)

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail