Kamis, 10 Januari 2013

David Villa Cedera Otot
Laporan Deodatus S. Pradipto
Tribunnews.com, JAKARTA –Barcelona mengonfirmasi kondisi fisik striker mereka, David Villa, seusai Barcelona mengalahkan Cordoba 5-0 pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (11/1/2013).
David Villa meninggalkan lapangan pada menit 76 sebelum pertandingan berakhir. Penarikan Villa menyebabkan Barcelona hanya bermain dengan 10 orang hingga pertandingan berakhir karena sudah memenuhi kuota pergantian pemain.
Melalui pernyataan resmi yang dikutip Tribunnesws.com dari situs resmi klub, Barcelona mengonfirmasi alasan penarikan David Villa adalah karena dia mengalami cedera otot.
“Kram tersebut terjadi karena kontraksi yang tiba-tiba, dia merasa kesakitan. Kram tersebut menyebabkandia dia tidak mungkin melakukan pergerakan yang normal,” bunyi pernyataan itu.
Pihak Barcelona tidak mengonfirmasi lama penyembuhan cedera otot yang dialami Villa. Namun, Barcelona mengonfirmasi tidak bisa memainkan Sergi Roberto hingga empat pekan ke depan karena otot kaki kirinya robek.

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail