Selasa, 19 Februari 2013
TRIBUNNEWS.COM – Winger Manchester United, Luis Nani, senang dengan performanya saat membawa The Red Devils menang 2-1 atas Reading, di babak kelima pertandingan Piala FA, yang digelar di Stadion Old Trafford, Selasa (19/2/2013) dinihari WIB.
Nani mencetak gol pembuka di pertandingan tersebut melalui tendangan voli kaki kanan dari dalam kotak penalti pada menit ke-69 setelah mendapat umpan pendek dari Antonio Valencia. Gol tersebut seolah membayar kepercayaan Sir Alex Ferguson yang memasukkan Nani pada menit ke-43 untuk menggantikan Phil Jones yang cedera.
Tidak berhenti di situ, Nani memberikan umpan silang yang kemudian ditanduk oleh Javier Hernandez pada menit ke-72 untuk menggandakan keunggulan United.
“Saya cedera untuk waktu lama dan selalu sulit ketika anda kembali tampil, namun saya telah berlatih sangat keras dan apa yang saya tampilkan di lapangan adalah hasil dari latihan sangat keras saya. Saya akan terus berusaha keras untuk memberikan yang terbaik,” tutur Nani dikutip TRIBUNnews.com dari Manutd.com.
“Senang rasanya bisa membantu tim, sungguh malam yang indah dan saya harus terus berlatih keras untuk terus membantu tim setiap kali saya bertanding,” sambung Nani yang jebolan Sporting Lisbon.
sumber:http://id.olahraga.yahoo.com/news/manchester-united-menang-nani-puas-024125361--sow.html

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail