Selasa, 19 Februari 2013
OLEH   TAUFIK BAGUS

Lucas Leiva mengaku tak bisa menjelaskan masalah inkonsistensi Liverpool di musim ini, yang membuat mereka tak juga masuk zona Champions.

Diakui Lucas, banyak pemain yang mulai merasa frustrasi, meski belum menyatakan menyerah untuk terus berjuang.

"Sulit menjelaskan. Sebagai pemain, Anda banyak sekali mengalami rasa frustrasi karena inkonsistensi ini," kata Lucas, Selasa (19/2).

"Ketika Anda berpikir kami akan bisa mendapatkan momentum yang bagus, kami malah kalah dan kembali ke belakang."

"Tapi mash ada waktu untuk mendapatkan konsistensi tersebut. Posisi kami tidaklah bagus, tapi kami harus terus berjuang dan melihat apa yang terjadi. Jika kami mendapatkan konsistensi, maka kami bisa mengakhiri musim dengan baik," tandasnya.

Liverpool masih tertinggal sembilan angka dari penghuni batas bawah zona Champions di klasemen Liga Primer Inggris musim ini.


Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.
 
sumber:http://id.olahraga.yahoo.com/news/lucas-leiva-liverpool-belum-menyerah-072200242--sow.html

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail