Selasa, 19 November 2013

Lirik Percayalah
Seandainya dapatku melukiskan
isi hatiku untukmu
seandainya kau pun harus tau
lelah hatiku bila kau jauh
namun ku endam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku
reff:
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau dengannya
namun ku yakin hatimu untukku
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan slalu ada untukmu
seharusnya kau pun menyadari
resah hatiku bila kau dengannya
seharusnya aku pun tak berharap
miliki dirimu seutuhnya
namun ku pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail