Senin, 05 Agustus 2013
DREAMERSRADIO.COM - Pori-pori yang besar pada wajah terutama bagi para perempuan dianggap dapat mengurangi kecantikan wajah. Selain itu pori-pori yang besar juga dapat membuat kulit kusam. Kulit kusam sendiri rentan menjadikan kulit wajah berminyak sehingga membuat kotoran menumpuk dan menyebabkan munculnya jerawat.
Untuk mengecilkan pori-pori di wajah agar wajah terlihat mulus, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Dikutip dari magforwomen, inilah 4 tips untuk mengecilkan pori-pori wajah :
Rutin melakukan scrub untuk kulit wajah
Rutin melakukan pengelupasan sel-sel kulit mati pada wajah dapat mengurangi pori-pori wajah yang besar. Pengelupasan secara teratur juga membantu mengecangkan pori-pori di wajah. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan scrub alami.
Caranya dengan menggunakan gula dan lemon. Campur satu sendok teh gula dan tiga empat tetes jus lemon. Oleskan pada wajah, tunggu hingga mengering. Kemudian gosok lembut menggosok pada wajah. Gunakan scrub alami ini secara teratur untuk mengecilkan pori-pori wajah.
Gunakan masker wajah alami
Rajin menggunakan masker wajah membantu mengurangi pori-pori besar di wajah. Masker alami yang terbuat dari putih telur dan sari cuka apel. Caranya dengan mencampur putih telur yang sebelumnya telah diletakan dalam lemari pendingin kemudian campur dengan sari cuka apel.
Gunakan sebagai masker dimalam hari. Selain membantu mengecilkan pori-pori wajah. Masker ini juga bermanfaat membuat wajah lebih halus.
Membersihkan wajah secara teratur
Membersihkan wajah dengan pembersih yang bebas minyak membantu menghilangkan pori-pori besar pada wajah. Selain itu rutin membersihkan wajah juga mencegah penumpukan kotoran pada wajah. Selain itu menggunakan susu pembersih pada wajah juga berguna untuk mengecilkan pori-pori wajah.
Itulah tiga cara mudah dan alami untuk mengecilkan pori-pori wajah. Selain itu cara tersebut juga dapat menjaga kesehatan dan bersihnya kulit wajah. Selamat mencobanya dirumah dan semoga bermanfaat ya Dreamers!
(mya)
sumber:http://id.she.yahoo.com/3-tips-simpel-untuk-mengecilkan-pori-pori-wajah-114600830.html;_ylt=Aky.Qhdxu6OARz.fg0oyz8Nv.rN_;_ylu=X3oDMTF2bDRrOHZhBG1pdANNb3N0IHBvcHVsYXIgU2hlBHBvcwM2BHNlYwNNZWRpYUJMaXN0TWl4ZWRNb3N0UG9wdWxhckNBVGVtcA--;_ylg=X3oDMTBhOWtzcTRsBGxhbmcDaWQtSUQ-;_ylv=3

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail