Sabtu, 26 November 2011
Ini kisah seru pertemanan lima anak di SMP Rockport Junior High School. Charlize June Brooks, biasa dipanggil Lize. Gadis yang liar dan agak bandel, langganan Detention Class. Tetapi, dia jago banget memotret. Cita-citanya, menjadi jurnalis hebat! Zane Clarence Powell atau Zane, mungkin dia murid terjenius di Rockport Junior High School. Tapi pada masa lalunya, dia pernah terpuruk.
Berikutnya, Julian Nathaniel Cardon alias Jules. Kapten tim basket Rockport ini, paling tinggi dibanding yang lainnya--jelas saja ! Kecekatannya di saat situasi bahaya: Two Thumbs up ! Caitlin  Marsha McNiven, a.k.a Caitlin. Gadis cantik yang lembut, dengan suara yang marvellous ! walau jadi bintang baru di Hollywood, dia tetap sederhana. Kelan Dominic Averell, Kelan atau Kels, pemuda Amerika kelahiran Perancis. Dia bintangnya klub sepak bola, karena permainan sepak bolanya seperti sihir.
Pertemanan mereka di uji oleh serangkaian kejadian. Persaingan dalam pemilihan penyanyi untuk konser dengan grup ternama, penculikkan terhadap salah satu anggota mereka dengan sampai...saat seseorang dari mereka meniggal dunia!
Nah, sanggupkah mereka bertahan ?

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail