Sabtu, 26 November 2011

Bagi gue persahabatan adalah seuatu hal yang sangat berarti dalam  hidup gue, karena sahabat itu selalu tau apa yang terbaik buat sahabatnya dan saling mengerti satu sama lain. Layaknya suatu hubungan, persahabatan juga ada suka dan duka, apalagi pertengkaran. Seperti sahabat-sahabat gue ini yang kadang-kadang berantem cuma gara-gara masalah kecil yang nggak perlu di besar-besarin.
Beberapa waktu lalu, sahabat-sahabat gue, Ocha dan Jessica berantem cuma gara-gara cowok yang nggak penting gitu. Ganteng juga enggak, kalo jutek sih iya. Bikin pusing aja ! Namanya itu Jibril. Dia itu baru aja jadian sama Ocha gara-gara cinta lokasi gitu di tempat kita kursus Bahasa Inggris. Terus si Jessica itu mau minta nomornya Jibril sama Ocha, tapi Ochanya nggak ngasih tau. Gue sih nggak tau buat apa si Jessica minta nomornya Jibril. Bingung juga sih ! Ternyata Ocha itu curiga, kenapa sih si Jessica itu minta anoamornaya Jibril. Terus dia nanya sama Jessica.
“ Jess, menurut lo Jibril itu gimana sih ? ”
“ Ya gitu deh. Lumayan keren sih gayanya.”
“ Oo. Lo suka ya sama dia ?”
“ Suka ? ya enggak la. Gila aja ! dia kan udah punya elo.”
“ Jujur aja lagi ! nggak apa-apa. Suka itu kan wajar-wajar aja.”
“ Enggak. Gau nggak suka sama dia. Udah la nggak penting banget sih ngomongin dia.”
“ Iya deh.”
Ocha sih masih curiga sama Jessica. Kalo Jessica itu suka sama Jibril. Terus dia cerita deh sama Jibril soal yang tadi. Jibril langsung marah-marah gitu sama Jessica. Dia bilang kalo Jessica itu mau buat dia putus sama Ocha. Padahal kan sebenernya enggak. Itu cuma salah paham. Jessica sih diam aja. Gue aja bingung gimana cara bantuinnya. Pusing deh!
1 minggu lebih hubungan Jibril dan Ocha berjalan dengan masalah yang dialami mereka. Tepat pada hari ke 14 pacaran, mereka putus cuma gara-gara kesalah pahaman yang nggak jelas gitu. Setelah  mereka putus Ocha pun tau kalo itu cuma salah paham aja dan akhirnya Ocha dan Jessica pun kembali berteman seperti dulu. Lega rasanya ngeliat mereka baikan lagi.. Gue tau yang namanya sahabat itu nggak pernah sepenuhnya percaya kalo sahabatnya itu salah. Karena sahabat merupakan segalanya dan takkan tergantikan untuk selamanya.


                                      THE END
                               ^_^

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail