Senin, 28 November 2011

Blackberry Terbaru Di Tahun 2012

Sebentar lagi kita akan mengalami pergantian tahun menuju tahun 2012. Banyak orang berharap bahwa di tahun yang baru nanti kita akan memiliki hari yang baru dan banyak hal-hal baik yang akan terjadi. Beberapa orang juga kerap merayakan pergantian tahun dengan cara membeli berbagai barang baru. Nah, bagi Anda para penggemar gadget elektronik, tahun 2012 akan menjadi tahun yang menarik dimana akan banyak teknologi baru yang akan di pasang pada beberapa gadget popular seperti Smartphone, tablet, dan juga game console.

Nah, untuk awal tahun 2012 RIM Blackberry akan meluncurkan 2 jagoan blackberry terbaru yang diprediksi akan banyak mencuri perhatian penggemar gadget. Anda tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut? Kali ini kita akan mengupas habis 2 blackberry terbaru yang siap edar di pasaran dengan nama popular Blackberry Bellagio dan Blackberry Orlando.
9380Curve 1 150x150 Jagoan Blackberry Terbaru 2012
blackberry terbaru
Kali ini Rim benar-benar mengapresiasi keinginan para customer untuk lebih mengutamakan teknologi, style, dan juga prestise. Sebagai generasi blackberry terbaru, pada kali ini RIM tak ingin ketinggalan dengan merk Smartphone ternama dan iPhone dengan memfokuskan produk pada jenis touchscreen phone atau ponsel berlayar sentuh. Semenjak kehadiran handphone berlayar sentuh iPhone pasaran telepon genggam dipenuhi dengan berbagai macam produk layar sentuh dan tentu saja RIM tak ingin ketinggalan. Setelah sukses dengan seri Torch sebagai perbaikan dari Blackberry Odin dan Storm, salah satu ponsel blackberry terbaru kali ini merupakan generasi layar sentuh yang baru untuk seri Curve yang sebelumnya hanya mengeluarkan seri Gemini, Kepler, dan Onyx. Blakcberry terbaru dengan nama Orlando atau Curve Touch 9380 kali ini hadir dengan tampilan stylish, elegan, tipis, dan full touch screen. Dibandingkan dengan Torch, Curve Touch 9380 kali ini di buat lebih ringan dengan layar selebar 3.2 inchi dan 360×480 resolusi layar. Untuk kamera, ponsel blackberry terbaru  ini dilengkapi dengan 5MP kamera dengan HD support untuk cam recording serta tentunya OS yang lebih tinggi. Sedangkan untuk koneksi data sudah dilengkapi dengan 3G. Untuk memory, ponsel ini akan dilengkapi dengan 512 MB RAM dan memory card yang sampai dengan 32 Gb. Sedangkan untuk ponsel Blackberry Bellagio merupakan seri blackberry terbaru  dari Blackberry Bold dengan nama Bold 9790. Ponsel ini dilengkapi dengan perppaduan layar sentuh dan QWERTY keyboard. Untuk OS, ponsel ini akan menggunakan OS 7 (terbaru) dengan internal memory sebanyak 8 Gb.

Blackberry Terbaru Akan Diluncurkan DI Indonesia

Untuk tambahan informasi, kedua seri blackberry terbaru kali akan dirilis pertama kali di Indonesia. Indonesia akan menjadi negara pertama yang akan menjual Blackberry Bellagio dan Orlando di dunia. Keputusan ini di ambil mengingat Indonesia merupakan salah satu negara dengan penjualan dan penggunaan Blackberry tertinggi di dunia.

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail