Sabtu, 26 November 2011

Sahabat merupakan saudara terdekat kita yang selalu membantu kita ketika dalam kesulitan, selalu mengerti kita, dan selalu bersama dalam suka dan duka. Sahabat juga selalu bisa membuat kita bahagia walaupun kita sedang sedih. Seperti persahabatan dua murid kelas 9 ini, Dias dan Neta. Meraka berdua udah sahabatan dari kecil. Wajar aja sih kan orang tua mereka juga udah sahabatan dari SMA. Rumah mereka juga  satu komplek. Jadi hampir setiap hari mereka ketemu. Pergi sekolah berdua, belajar berdua, bahkan jalan-jalan pun berdua. Kemana.mana berdua deh. Kecuali ke toilet ya !
         
Sekian lama sahabatan, persahabatan mereka  pun berubah menjadi benih-benih cinta yang indah. Sebenernya sih Dias udah lama memendam perasaan ini, tapi kayaknya Neta nggak pernah tau soal ini. Seiring berjalannya waktu, Neta pun tau kalau Dias suka sama dia dari temen-temennya. Neta juga curiga sih kenapa Dias terlalu perhatian sama dia. Apalagi sikapnya agak berubah gitu sama Neta kayak ada sesuatu gitu. Terus Neta nanya deh sama Dias.
         
“ Lo kenapa sih ias ?”
          “ Emang gue kenapa ?”
          “ Lo tu berubah tau nggak sih !”
          “ Berubah gimana ?”
          “ Ya berubah ! udah seminggu ini lo nelpon gue terus. Pagi, siank, sore, dan malem pun lo nelpon gue. Kan nggak biasanya lo kayak gini.”
          “ Gue itu kan sahabat elo. Wajar aja kali !
          “ Tapi itu beda. Lo lebih perhatian sama gue, nanya-nanya soal kriteria cowok gue, banyak deh. Atau jangan-jangan…. Lo ….
          “ Gue suka sama elo.”
          “ Apa elo suka sama gue ? nggak salah denger gue.”
          “ Beneran ! Gue suka sama elo. Gue tau elo cuma anggep gue sahabat. Jujur  gue nggak bisa terus-terusan diem soal perasaan gue sama elo. Tapi  kalau elo nggak mau terima gue juga nggak apa-apa kok. Gue ngerti !”
          “ Sebenernya gue juga suka sama elo. Gue selalu nyaman kalau elo ada di saming gue. Gue nggak bisa jauh dari elo.
          “ Jadi lo terima gue nih ?”
          “ Iya dong. Siapa sih yang ngggak mau sama cowok kayak elo.”
          “ Jadi kita pacaran nih ?”
          “ Ya iyalah.”
          “ Gue nggak nyangka lo mau nerima gue. Gue seneng banget.”
          “ Gue juga.”
         
Persahabatan yang berubah jadi cinta itu memang indah. Karena kita udah tau satu sama lain tentang sifat kita, kesukaan kita, dan kejlekkan kita. Jadi kita udah terbiasa dan nggak sok jaim lagi. Semoga hubungan mereka ini bisa bertahan lama selamanya. Dan bisa menjadi “ Cinta Sejati” .

“ The True Love is Never Dies ”

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail