Sabtu, 26 November 2011
Spa saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat terutama yang tinggal di kota-kota besar.  Saat ini spa didesain untuk menghilangkan kejenuhan serta kepenatan setelah waktu yang dihabiskan untuk bekerja dan kemacetan.  Kali ini ada spa-spa yang paling indah di dunia, yang pastinya bikin kamu segera terbang kesana.  apa aja ya
1. Villa Mayana , Costa Rica
spa resort di costa rica ini memang sangat indah, dengan tatanan landscape yang luar biasa dan kemewahan khas spa kelas atas.  Kolam renang besar dan indah menambah pesona villa ini.  Suasananya sangat romantis dan tenang.


2. A beautiful paradise in Italy – The mezzatorre Spa
spa yang berada di Italia ini memang tiada duanya.  Dengan berlokasi di puncak bukit dan memandang kelaut lepas membuat spa resort ini membawa tamunya serasa berada di negeri khayalan cocok buat pasangan yang sedang berbulan madu.



3. Dhigu, Maldives – A luxury resort to die for !
spa resort yang menakjubkan ini berada di Dhigu Maldives.  Suasananya yang tenang, nyaman serta eksotis membuat banyak tamu yang berkunjung ke resort ini bahkan selebriti kelas dunia.  Tempat ini sangat cocok untuk pasangan muda.


4. Porto Zante Villas and Spas – Greece
Yunani adalah salah satu negara dengan pemandangan terindah sementara itu Porte Zante merupakan salah satu daerah terindah di Yunani yang menarik minat banyak turis.  Berlokasi di pantai Zakynthos yang berpasir putih, spa resort ini menjadi tujuan turis global.

5. Mexican delight – Tulum Resort
Tulum resort yang berlokasi di Mexico ini menyimpan sejuta keindahan untuk sebuah resort.  Dengan sinar matahari yang hangat dan suasana klasik membuat para turis betah untuk berlama-lama di resort ini.


0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail