Senin, 28 November 2011
9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad – Informasi terbaru 2011 dari ku2h seputar teknologi.
Apple iPad adalah penggerak dalam pasaran tablet tahun ini, dan kami memiliki beberapa rincian sedikit pada hal-hal seperti harga dan tanggal rilis untuk beberapa “ipad tablet” terbaru 2011-2012 yang akan datang. Namun, ada baiknya lihat juga para pesaing Apple iPad tablet lain yang kabarnya akan muncul dalam waktu dekat ini.
Iped Terbaru 2011 300x300 9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad
Iped Terbaru 2011

Mari kita lihat “9 Iped Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad”.
1.Ipad Tablet HP Slate
Ipad Tablet HP Terbaru 291x300 9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad
Ipad Tablet HP Terbaru
CEO Microsoft Steve Ballmer memamerkan prototipe tablet HP yang sangat singkat di CES tahun ini. Bukan saat Apple guntur-mencuri iPad diprediksi oleh media, tetapi ini adalah salah satu dari banyak indikasi bahwa bentuk faktor-tablet akan menjadi praktis mana-mana.
Batu tulis ini HP tertentu akan menjalankan Windows 7, pengaturan membedakannya dari bidang tablet menjalankan Android Anda akan melihat pada seluruh daftar ini. Rincian lebih lanjut tentang perangkat baru-baru ini terungkap oleh HP dalam video di bawah ini.
2. Ipad Tablet Dell
Ipad Tablet Dell 300x198 9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad
Ipad Tablet Dell
Selama tahun 2010 keynote CES nya, Dell berbicara tentang bekerja di beberapa “papan tulis mendatang,” termasuk satu prototipe itu menunjukkan off, yang saat ini disebut Streak tersebut. Model khusus ini hanya 5-inci, meskipun, yang menempatkan kurang di jalur langsung iPad dan membuatnya lebih mirip dengan garis yang ada perangkat internet bergerak (MID) seperti seri Archos tablet Internet. Tidak banyak lagi yang belum diketahui tentang Streak, atau apa jenis lain tablet Dell mungkin memasak, tapi Engadget tidak tersangkut beberapa tangan-di foto dari perangkat.
3. Ipad Tablet Asus Eee
pad Tablet Asus 300x198 9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad
Ipad Tablet Asus
Asus adalah perusahaan yang bertanggung jawab untuk menendang dari seluruh netbook menggila. Mereka juga memamerkan prototipe dari tablet 9-inch di CES tahun ini. Perangkat ini memiliki tombol kontrol empat mengingatkan kita pada tata letak disukai untuk ponsel Android-powered, yang mengarah pada spekulasi logis bahwa tablet Asus mungkin menjalankan sistem operasi mobile Google.
4. Ipad Tablet Compal
Ipad Tablet Compal 300x170 9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad
Ipad Tablet Compal
Prototipe kerja dipertontonkan di CES. Dibuat oleh Compal, Android 7-inci 2.0 tablet berjalan pada, generasi baru bertenaga tinggi berikutnya-Tegra 2 prosesor NVIDIA mengumumkan di CES. Dengan chip ini, perangkat yang dapat mendukung pemutaran video 1080p, namun tetap pakai baterai mengejutkan baik. NVIDIA mengatakan sudah memiliki beberapa mitra berbaris untuk membuat tablet Tegra 2-based, sehingga diharapkan lebih banyak jenis perangkat dalam waktu dekat dekat
5. Ipad Tablet Notion Ink Adam
Ipad Tablet Notion 300x215 9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad
Ipad Tablet Notion
Tablet lain menjalankan Android dan didukung oleh chip 2 Tegra adalah Adam, tablet 10-inch dari startup India Notion Ink. Menggunakan teknologi layar dari Pixel Qi yang menggabungkan yang terbaik dari sentuhan penuh warna LCD multi-display dengan daya-rendah mode reflektif yang dapat dibaca di bawah sinar matahari langsung.
Notion Ink mengatakan Adam harus datang ke pasar pada kuartal kedua tahun ini, dengan target harga di suatu tempat antara $ 300 dan $ 800. Slashgear punya demo video panjang (tertanam di bawah) dan jumlah besar sekali pics perangkat.
6. Ipad Tablet MSI
Ipad Tablet MSI 300x208 9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad
Ipad Tablet MSI
Tunggu dulu: Ini lain prototipe tablet berjalan Android dan didukung oleh, Tegra 2 kali ini dari MSI. Engadget menemukan “sedikit lebih tebal dan lebih berat dari yang kita ingin,” tapi di sisi ditambah dengan layar 10-inci ini “banyak responsif.”
7. Ipad Tablet Quanta
Ipad Tablet Quanta 300x226 9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad
Ipad Tablet Quanta
Satu prototipe terakhir menjalankan Android pada chip 2 Tegra: tablet Quanta punya beberapa bantingan awal dalam hal kegunaan. Namun, itu hanya sebuah prototipe, sehingga Wi-Fi dan 3G-perangkat tablet diaktifkan masih bisa menjadi pesaing dalam ruang tablet tentang-to-be-ramai.
8. Ipad Tablet ICD Vega
Ipad Tablet ICD Vega 300x271 9 Ipad Tablet Terbaru 2011 Pesaing Apple iPad
Ipad Tablet ICD Vega
Yang berbasis di Seattle startup

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail