Rabu, 25 September 2013


Mengecilkan Lengan Tangan - Para wanita biasanya sangat minder jika memiliki lengan tangan yang berlemak atau bergelambir. Berbagai cara mereka lakukan untuk mengecilkan lengan tangan, namun terkadang hasilnya kurang terlihat jelas.
Nah, buat para ladies yang sedang ingin mengecilkan lengan tangannya. Kami punya beberapa cara yang bisa dengan mudah ladies lakukan dirumah tanpa harus pergi ke tempat fitness. Yuk, langsung aja dicoba cara mengecilkan lengan tangan dengan cepat berikut ini.

Mengecilkan Lengan Tangan

  1. Wall Push Up
  2. Untuk melakukan cara ini, berdiri dengan jarak sekitar 3 langkah dari tembok lalu ulur tangan mengarah ke arah tembok. Lakukan gerakan seperti layaknya push up biasa, hanya ini di tembok. Kembalikan tubuh ke posisi semula dengan menggunakan tangan sampai posisi tubuh berdiri seperti pada posisi sebelumnya. Perhatikan ritme gerakan push up. Lakukan sebanyak-banyaknya, tapi jangan paksakan bila punggung atau otot sudah merasa sakit.
  3. Triceps Push-Up
  4. Perlu anda ketahui, triceps push-up tersebut berbeda dengan push-up seperti biasanya. Bedanya yakni dimana posisi kedua tangan anda lebih dekat dan siku bergerak tetap dalam posisi dekat dengan pinggang anda, yaitu siku ditekuk kearah dalam tubuh. Anda bisa merasakan otot yang bekerja adalah otot lengan atas bagian dalam (tricep: sisi yang lebih dekat dengan tubuh). Cara Melakukan Triceps Push-Up.
    1. Posisikan badan anda seperti gambar diatas, dengan bertumpu pada telapak tangan dan lutut Anda.
    2. Kemudian turunkan tubuh anda secara perlahan dengan cara menekuk siku kearah dalam tubuh, dan bukan ke sisi samping luar.
    3. Tegakkan kembali siku anda, dan ulangi gerakan.
  5. Weighted Punch
  6. Cara melakukan Weighted Punch
    1. Ada dua posisi untuk melakukan olah raga ini (seperti pada gambar). Yakni duduk dan berdiri. Anda bisa memilih salah satu saja. Apabila anda lebih nyaman posisi duduk, anda bisa memilihnya, namun usahakan punggung tetap tegak. Namun untuk olahraga ini posisi berdiri lebih baik untuk memastikan punggung yang baik untuk gerakan ini. Berikut caranya.
    2. Gerakkan tangan kanan anda keatas setinggi mungkin.
    3. Tarik kembali tangan kanan keposisi awal, dan pada saat bersamaan gerakkan tangan kiri anda keatas setinggi mungkin.
    4. Lakukan gerakan ini selama 60 detik, dan percepat gerakan secara bertahap.
Gimana ladies, sekarang sudah tahukan cara mudah dan cepat untuk mengecilkan lengan tangan. Owh ya, lakukan gerakan-gerakan diatas dengan rutin ya, agar hasilnya lebih cepat terlihat. Selamat mencoba dan segera dapatkan lengan tangan yang indah.

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail