Minggu, 25 Maret 2012
1. Tenerife

5 juta pengunjung yang datang ke Tenerife membuat pulau ini menjadi salah satu tempat berlibur terbesar di dunia. Pulau yang merupakan wilayah Spanyol ini terletak di Samudra Atlantik, sekitar 200 km dari pinggir pantai Afrika. Pulau yang memiliki luas 2034 kilometer persegi dan populasi sekitar 1 juta penduduk ini adalah satu-satunya pulau Spanyol yang punya dua bandara untuk menangani banyaknya jumlah turis.



Pulau yang terkenal ini dikenal juga sebagai 'Island of Eternal Spring' (terjemahannya kira2 Pulau dengan Musim Semi Abadi), menawarkan temperatur yang nyaman, yaitu kira-kira 22-28 derajat Celcius. Hampir setengah wilayahnya dilindungi dan dilestarikan. Pulau ini memiliki dua area pedesaan (Anaga dan Teno), empat area pelestarian alam tetap, empat area pelestarian alam spesial, total 14 monumen alami, sembilan pemandangan alam yang dilindungi dan enam situs untuk kepentingan ilmiah.


2. Seychelles

Republik Seychelles adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari 11 pulau di Samudra Hindia. Pulau-pulau tropis ini menawarkan iklim yang ideal sepanjang tahun tapi musim panas adalah waktu terbaik jika anda merencanakan kegiatan liburan maksimum seperti mengamati burung, berlayar, berselancar, mendakin guning dan menyelam. Pulau-pulau ini terletak sekitar 1,500 kilometer ke timur dari daratan Afrika, timur laut dari pulau Madagaskar. Jika anda merencanakan untuk pergi kesana, pastikan anda mengunjungi situs resminya terlebih dahulu. http://www.seychelles.travel/en/home/index.php




3. Maldives

Maldives, terdiri dari 1000 pulau berantai, menawarkan petualangan hebat dan tempat liburan untuk musim panas. Dari sekian pulau ini, hanya 200 pulau yang memiliki penduduk karena banyak pulau yang tidak cocok untuk ditinggali. Sisanya adalah pulau koral kecil yang dikelilingi oleh lokasi menyelam dan snorkeling yang bagus, pantai pasir putih, dan penduduk lokalnya yang ramah. Berlibur di Maldives bisa jadi mahal, tapi Bangkok Airways menawarkan harga penerbangan menuju dan dari Thailand.




4. Fiji

Pulau Fiji terbentang 2000 km dari timur laut Selandia Baru. Dari total 332 pulau, lebih dari seratus yang ditinggali, tapi, 87% dari total populasi tinggal di dua pulau utama; Viti Levu dan Vanua Levu. Pulau-pulau yang damai dan tenang in jauh dari dunia keramaian dan masih ada beberapa pulau di Fiji yang belum pernah dikunjungi manusia. Baru-baru ini banyak penginapan yang dibuka di pulau yang terpisah dari pulau utama Fiji, membuat perjalanan anda makin menyenangkan dan mengesankan. Fiji memiliki dua bandara, satu di Nadi dan yang satunya lagi dekat kota Suva.






5. Pulau besar di Hawaii

Dari ratusan pulau di negara bagian Hawaii, pulau besar (dikenal juga sebagai pulau Hawaii) menawarkan petualangan, perjalanan, dan selancar yang terbaik. Tempat terbaik untuk dijelajahi di Hawaii adalah gunung-gunung apinya dan Volcano National Park dan beberapa air terjun. Pulau ini mempunyai dua bandara komersial; Hilo Internasional Airport dan Kona International Airport.

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail