Kamis, 29 Maret 2012
Parfum wanita kenamaan dan berharga disebut juga “berlian cair”. Meskipun harganya semahal berlian, tetap menawan “hati” para pecinta keindahan. Parfum memang identik dengan keseharian perempuan. Karenanya, memilih parfum memang seperti menentukan gaya berbusana agar terlihat pas dengan bentuk badan.
Pemilihan parfum terkadang semakin membuat Anda, terutama wanita, bingung memilih parfum yang sesuai kepribadian. Karena ternyata, aroma parfum bisa sangat berkaitan dengan penggalan kisah kehidupan Anda.

CHANEL No 5 jadi parfum terfavorit wanita single karena wanginya paling menggairahkan. Bagi mereka, parfum ini menjadi aroma manis kesuksesan bercinta.
Menurut sebuah survei terhadap 3000 wanita yang dilaporkan London’s Daily Mail, parfum ini paling banyak digunakan saat kencan. Plus, untuk segera memeroleh status memiliki kekasih’.
Berdasarkan survei tersebut, 85 persen wanita mengatakan, pasangan memujinya saat mereka menggunakan parfum tersebut. Dua di antara tiga wanita bahkan mengaku, orang yang baru dijumpai menyenangi bau parfum mereka.
Fakta tersebut menjadi alasan mengapa sebagian besar wanita menganggap parfum sebagai keharusan saat menikmati santai sore bersama seorang pria. Bahkan, lebih dari separuhnya percaya bahwa memiliki parfum bermerek menjadi sebuah keharusan dalam urusan asmara. Karenanya, hanya 37 persen wanita mengaku membeli pafrum yang sama.
Mereka meyakinkan bahwa wangi parfum yang tepat membantunya memikat hati pria dan tak sedikit yang kemudian memanfaatkan parfum favoritnya sebagai senjata rahasia yang hanya digunakan saat kencan.
Setelah Chanel No 5, posisi selanjutnya ditempati Be Delicious dari DKNY dan Ghost dari Ghost, yang ditengarai bakal menjadi aroma paling menggairahkan berikutnya, menurut jajak pendapat Superdrug, situs kecantikan asal Inggris.
1. Chanel No 5 dari Chanel
2. Be Delicious dari DKNY
3. Ghost dari Ghost
4. Eternity for Women dari Calvin Klein
5. Hugo Woman dari Hugo
6. Classique dari Jean Paul Gaultier
7. Cool Water Women dari Davidoff
8. Angel dari Thierry Mugler
9. Anais Anais dari Cacharel
10. Obsession dari Calvin Klein

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail