Kamis, 16 Januari 2014

3 Komposer
SALAH BENAR
sedang apa dan dimana dia dia dia
ku mencari namun tak ada kabarnya
inikah namanya cinta diam diam
ku mulai curiga ku mulai terganggu
jangan jangan ada cinta yang lain
ketuk pintu hati yang sepi
dan kau buka buka sepenuh hati
ternyata ternyata aku salah
salah sangka kepadamu
ku terlalu cemburu
ternyata ternyata kamu benar
benar setia kepadaku
terimakasih cinta
ku yakin, love is you
maafkan bila cintaku aku tak kembali
tujuh hari dalam seminggu
ku mencari ku mencarimu
ternyata ternyata aku salah
salah sangka kepadamu
ku terlalu cemburu
ternyata ternyata kamu benar
benar setia kepadaku
terimakasih cinta
ku tetap setia
ternyata ternyata aku salah
salah sangka kepadamu
ku terlalu cemburu
ternyata ternyata kamu benar
benar setia kepadaku
terimakasih cinta ( love is you )
terimakasih cinta, maafkan bila
love is you ( love is you )

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail