Rabu, 15 Januari 2014

Lirik Lagu Raffi Ahmad - Bukan Rama Sinta
Baru ku sadari perjalanan kisah cinta
Setiap kali saling menyakiti
Tidakkah kau fikir betapa gelapnya hati 
Bila slalu terulang kembali
Kau karna hatiku
Ku karna hatimu
Baiknya kita akhiri semua
Aku bukan rama kau bukan sinta
Kita di ciptakan sangat berbeda
Tidakkah kau fikir betapa lelahnya hati
Bila slalu terulang kembali
Kau karna hatiku
Ku karna hatimu
Baiknya kita akhiri semua
Aku bukan rama kau bukan sinta
Kita di ciptakan sangat berbeda
Aku bukan rama kau bukan sinta
Kita di ciptakan dan saling cinta
Tidakkah kau sadari apa yang tlah terjadi
Kau dan aku terluka
Aku bukan rama kau bukan sinta
Aku bukan rama ku bukan sinta
Aku bukan rama kau bukan sinta
Kita di ciptakan sangat berbeda
Aku bukan rama kamu bukan sinta
Kita tak saling cinta
Kita bukan rama sinta

0 comments:

Blog Archive

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail