Rabu, 06 Maret 2013
Neymar. (Foto: Reuters)
Neymar. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Performa Neymar bersama klub Santos memang mencuri perhatian berbagai kalangan. Bermain dengan impresif dan konsisten pada setiap pertandingan yang dijalani membuat Neymar menjadi incaran banyak klub elite Eropa.

Pemain yang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior memulai karier bersama Santos pada 2009 silam. Saat ini, Neymar mampu mengoleksi 54 gol selama 102 pertandingan bersama Santos.

Prestasi Neymar itu memang tercium sampai ke Barcleona. Klub raksasa Spanyol itu langsung menjadikan striker 21 tahun target utama pembelian pemain. Hal itu juga sudah diamini oleh Presiden klub, Sandro Rosell.

“Memang benar bahwa tim kami dari pengamat dan pelatih menginginkan pemain ini. Dia (Neymar) ada di daftar pemain yang akan kami beli musim depan,” ujar Rosell seperti disitat, Tribalfootball, Selasa (5/3/2013).

Jika benar Neymar bergabung, lini gedor Blaugrana dipastikan akan semakin tajam. Neymar yang memang mempunyai gaya bermain pemain latin akan sangat padu dengan Leo Messi yang juga kental permainan latinnya.
sumber:http://sepakbola.lintas.me/go/bola.okezone.com/okezone-bola-barcelona-terbaik-sepanjang-sejarah/

0 comments:

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail