Rabu, 06 Maret 2013

Mawar hitam adalah salah satu varietas mawar yang paling populer. Mereka menawarkan tampilan antik ke rumah Anda, tetapi mereka dapat ditanam di dekat rumah yang lebih modern juga. Mereka adalah unik dalam penampilan.
Jika Anda telah memutuskan untuk tumbuh mawar hitam di kebun Anda, maka di sini adalah beberapa tips tentang cara untuk melakukannya dengan cara yang benar. Tempat
Pertama-tama Anda akan perlu memutuskan di mana untuk menanam mawar. Anda harus berpikir jika mereka akan terlihat dan juga jika mereka akan memiliki cahaya matahari yang cukup untuk tumbuh sehat. Mawar hitam tampak besar dekat mawar hibrida dan di tengah-tengah tempat tidur abadi.
Hitam naik berkembang biak
Ada beberapa jenis mawar hitam dan Anda harus memutuskan yang mana yang Anda akan menanam. Jika Anda ingin jenis yang memiliki bunga merah yang mekar dengan mudah dan yang tahan terhadap penyakit, maka ceri hitam floribunda naik sangat cocok untuk Anda. Jika Anda ingin tunas hitam dan banyak bunga, maka Anda harus menanam Baccara hitam. Mawar ini juga bernama teh naik. Hal ini dapat ditanam di iklim lembab lebih karena mereka sangat mudah untuk tumbuh.
Menanam
Sebelum Anda menanam mawar, Anda akan perlu mempersiapkan tanah. Gunakan garpu untuk menganginkan tanah dan mencampurnya dengan pupuk dan mulsa. Setelah Anda telah membuat campuran ini, Anda dapat menanam mawar, dengan menempatkannya di dalam lubang dan kemudian menutupi akar itu dengan mulsa. Mengairi tanaman setelah Anda telah dikemas tanah.
sumber:http://id.mustknowhow.com/bunga-bunga/bagaimana-untuk-tumbuh-mawar-hitam

0 comments:

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail