Rabu, 06 Maret 2013
Gerard Pique. (Foto: Reuters)
Gerard Pique. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Hasil minor berturut-turut yang diderita oleh Barcelona dalam duel el clasico membuat Gerrard Pique angkat bicara. Suami dari penyanyi theme song piala dunia 2010 Shakira itu mengungkapkan Blaugrana belum perlu mengubah gaya permainan.

Anak-anak Katalan ini memang sedang dalam performa yang menurun. Di La Liga, dua kesempatan el clasico, Barca harus menelan pil pahit. Tidak hanya itu, di liga Champions Lionel Messi dkk harus mengakui keunggulan AC Milan di leg pertama babak 16 besar.

“Kami sedikit lebih baik hari ini daripada di Nou Camp, tapi kami harus lebih banyak mengerahkan kemampuan yang kami miliki,” ujar Pique seperti dilansir, Tribalfootball, Senin (4/3/2013).

“Kami tidak memainkan laga seperti kami biasanya dan kami kehilangan hal-hal tertentu. Kami pernah berada dalam momen-momen buruk ketika kami memenangkan banyak gelar. Tapi, kami harus segera mengakhiri hasil buruk ini. Saya juga tidak berpikir kondisi saat ini adalah saat yang tepat untuk mengkritik gaya permainan kami, kami telah memenangkan banyak gelar dengan permainan kami,” papar mantan bek Manchester United itu.

Meskipun mengalami kekalahan di La Liga, tidak membuat posisi Barca tergusur. Barcelona memang masih perkasa di puncak klasemen La Liga dengan 68 poin. Namun, jika terus mengalami kekalahan bisa membuat posisi Barca akan terancam.
sumber:http://sepakbola.lintas.me/go/bola.okezone.com/okezone-bola-barcelona-terbaik-sepanjang-sejarah/

0 comments:

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail