Rabu, 16 Mei 2012
Kalau single itu sering banget kesepian walaupun masih ada temen-temen yang bikin rame, tapi temen-temen kan juga punya kesibukan masing-masing jadi nggak setiap hari bisa nemenin kita kalau lagi kesepian.
Kalau pacaran jarang banget yang namanya ngerasain kesepian karena pasti ada di ‘dia’ yang selalu nemenin kita. Tapi pasti nggak terlalu bebas mau kemana-mana soalnya kita pasti bilang dulu ke ‘dia’ kalu nggak udah pasti marahan sama ‘dia’. Biasalah cowok takut kalau ceweknya jalan sama cowok lain ( alias cemburu ).
Mungkin dulu aku lebih milih pacaran daripada single maklum kan masih ababil. Setiap hari kita nggak akan kesepian karna selalu ada si ‘dia’ yang nemenin. Tapi itu dulu, sekarang aku janji kalau nggak mau pacaran sebelum aku kerja. Cukup 2 kali aja aku ngerasain yang namanya pacaran. Ada suka dan dukanya juga kok. Sukanya setiap hari ada yang nemenin walaupun lewat sms atau chatting, ada temen curhat, banyak deh. Dukanya kalau lagi marahan dan pas putus tuh. Sedih sih rasanya tapi kita harus bisa nerima kenyataan.
Orang tua aku nggak ngebolehin aku pacaran. Dan yang paling penting agama sangat melarang yang namanya pacran karena itu sudah mendekati ‘zina’. Jadi hati-hati yah buat yang pacaran jangan sampe kelewat batas. Inget kalau hampir semua omongan cowok itu bohong. Jangan terlalu percaya yah sama omongan cowok.
Ta’aruf adalah cara yang paling halal dalam agama Islam. Tapi jangan kamu anggap ta’aruf itu seperti pacaran pada umumnya tentu saja sangat beda. Kalau mau tau kalian bisa searcing di Mr. Google okey.
Mungkin itu aja yah harian aku saat ini. Nanati dilanjutin lagi sama topik yang lain. Terima kasih.
Jangan lupa komentarnya yah !

1 comments:

Inda Avinda mengatakan...

thx

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail