Sabtu, 05 Mei 2012
Malam minggu ! apa sih arti malam itu ?
Mungkin bagi sebagian orang yang lagi jatuh cinta atau pacaran merupakan hari yang spesial. Tapi kalau buat sebagian orang yang lagi sendiri alias ngejomblo ( kayak aku gini nih *upss keceplosan ) hanya sebuah malam dengan taburan bintang yang dilewati dengan melakukan aktivitas yang disukai masing-masing. Yah, namanya remaja masih ababil.
Kalau menurut aku sih, malam minggu bukan malam untuk bersenang-senang dengan pacar ( biasanya disebut ‘ngapel’ ) melainkan malam free kita buat nge-refresh pikiran kita yang udah suntuk dengan berbagai aktivitas selama seminggu. Aku sering banget nginep ke tempat sepupu aku. Nggak jauh sih dari rumah cuma beberapa langkah aja udah sempe kok. Hampir tiap malming aku ada disitu. Banyak hal yang bisa kami kerjain disana misalnya aja ngerumpi, curhat-curhatan, banyak deh pokonya kalu udah ketemu tuh pasti ada aja yang dibicarain. Secara gitu, senin-sabtu kami kan sibuk sekolah jadi malming merupakan malam yang tepat buat kami ketemu. Wah, aku jadi sedikit curhat nih. Maaf deh !
Oh, yah ! kasih pendapat kalian yah buat harian aku yang ini makasih sebelumnya  !

0 comments:

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail