Kamis, 17 Mei 2012
Manfaat penting dari Yoga untuk kesehatan memang sudah banyak orang yang tahu. Akan tetapi bila anda belum tau manfaat yoga pada kesempatan kali ini blog seo mercon akan memberikan informasi manfaat baik yoga untuk kesehatan kita yang wajib anda ketahui. Manfaat yoga untuk kesehatan sudah tidak diragukan lagi kebenarannya. Yoga memang sudah menjadi gaya hidup di Indonesia sejak lama. Banyak orang yang mempelajari yoga karena faktor kesehatan.

Manfaat Yoga Untuk Kesehatan
Baca Juga: Manfaat Daun Sirih

Banyak dampak positif yang dihasilkan dari latihan yoga ini terutama manfaat yoganya. Dengan melakukan gerakan yoga, kita melatih konsentrasi dan meningkatkan toleransi terhadap ketidaknyamanan. Selain itu, ternyata yoga dapat menurunkan berat badan. Jadi bagi Anda yang memiliki masalah terhadap kegemukan, bisa mempelajari gerakan yoga mulai sekarang. Well, seperti apa manfaat yoga yang baik untuk kesehatan? well, simak manfaat yoga untuk kesehatan berikut ini untuk kesehatan kita, Cekidottt...

Dapat menurunkan stres. Sudah menjadi tujuan utama seseorang melakukan yoga adalah untuk menghilangkan stres. Karena latihan yoga akan membuat kita menjadi tenang dan meningkatkan konsentrasi.
Membakar kelebihan kalori. Dengan berlatih yoga, maka tubuh Anda akan terus bergerak dan pembakaran kalori terjadi saat melakukan gerakan-gerakan yoga. Sehingga berat badan Anda bisa berkurang sedikit demi sedikit.
Pengganti latihan yang terlalu berat. Tidak semua orang mampu melakukan latihan olahraga berat, misalnya para manula atau lansia dan wanita yang memiliki kekuatan fisik dibawah pria. Latihan yoga bisa menjadi alternatif pilihan.
Menyenangkan jika dilakukan bersama-sama. Maksudnya jika kita berlatih bersama-sama maka akan meningkatkan semangat latihan.


Perlu anda ketahui, dengan melakukan latihan yoga tidak serta merta membuat berat badan Anda menjadi turun. Masih banyak faktor lain misalnya menjaga pola makan dan intensitas latihan Anda. Nah itulah beberapa informasi seputar Manfaat Yoga Untuk Kesehatan dari blog Seo Mercon. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya. Okey

0 comments:

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail