Senin, 16 Januari 2012

Jam Tangan Pintar berbasis Android
Ternyata para ahli tehknologi mampu merakit sebuah Jam Tangan Pintar yang berbasis android, memang kecanggihan tehknologi sekarang sudah gak bisa dikira kira apapun bisa rakit seperti Jam tangan berbasis android tersebut.

Perusahaan Blue Sky Srl dari Italia telah membuat kenyataan inovatif baru dengan menghadirkan sebuah jam tangan atau “smartwatch” yang berjalan di atas sistem operasi Android.

I'm Watch juga bisa digunakan pada perangkat platform selain Android, iOS dan BlackBerry adalah salah satunya. Jam tangan ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi seperti Facebook, Twitter, Email, dan sms, bahkan menjawab panggilan telepon sekalipun. Apa yang Anda tidak dapat melakukan dengan aplikasi default yang tersedia, Anda dapat memperluas fungsi menonton dengan men-download aplikasi baru dari toko aplikasi.

I'm Watch dibanderol sekitar 249 euro untuk versi i'm color yang dijual dengan warna cerah dan menarik serta sekitar 599 euro untuk versi i'm jewel yang tersedia dalam enam pilihan warna: yellow gold, pink gold, white gold & diamonds, titanium, black gold, dan special.

0 comments:

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail