Minggu, 10 Juni 2012
Mungkin itu kata-kata buat aku sekarang karena aku emang lagi pengen sendiri dan fokus ke pendidikan aku dulu. Pasti ada sih rasa kagum atau semacamnya gitu tapi nggak sampe ke pacaran. Kalau cuma kagum aja nggak apalah kan wajar-wajar aja. Jangan sampe kelewatan aja kagumnya ! hehehe….
Aku tahu kata-kata itu dari guru ngaji aku. Dia menyindir temanku yang pacaran sama salah satu ikhwan di pondok pesantren dekat tempat ngaji kami. Tapi sekarang si ikhwan udah pindah ke Lampung. Walaupun gitu temanku tetap aja di sindir. Udah tahu nggak boleh pacaran menurut Islam, tapi masih aja ngelanggar. Maklum anak muda masih ababil.
Pacaran menurut Islam itu haram karena itu udah hamoir mendekati zina ( perbuatan maksiat ). Yang lebih baik itu Ta’aruf. Emang sih aku belom tau banyak soal Ta’aruf. Belom waktunya juga buat Ta’arufan.
Waktu kita itu masih panjang. Jadi, nikmatilah masa remajamu tapi yang pastinya dengan hal-hal yang positif dan tanpa pacaran.
Sekian dulu deh harianku ini, tetep kasih kritik dan sarannya yah. Terima kasih. 

0 comments:

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail