Minggu, 15 April 2012

Kadang aku punya impian meninggal di depan orang-orang yang sangat aku cintai. Walaupun terkadang sedih juga kalo harus orang-orang yang aku cintai itu menangis karena kehilanganku. Impian yang sangat aneh, bukan ? tapi selalu itu yang aku fikirkan jika aku sedang menyendiri di suatu tempat. Semua orang itu pasti akan kembali ke rahmatullah, tapi nggak mungkin bisa direncanain kayak yang aku impikan. Kalo bisa kayak gitu semua orang bakalan ngelakuin kayak gitu juga. Mungkin aja sih !

0 comments:

About Me

Foto Saya
annisa
hidup adalah satu mangkuk penuh buah cherry. ada yang manis,ada yang kecut, ada yang hampir busuk. maka kita akan selalu untung-untungan dalam mencomot buah cherry itu. kata orang di amerika sana
Lihat profil lengkapku
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail